Friday, September 23, 2016

Pacaran

Gue kadang suka bingung aja, kenapa sih pacaran itu selalu di konotasi kan dengan hal yang buruk?
Seakan-akan pacaran adalah sebuah hal yang dianggap sangat buruk oleh sebagian orang.

Buruk dimana nya?

Iya, buruk, kalo orangnya juga buruk,

Jadi, ya tergantung orangnya masing-masing..

Gue menulis berdasarkan pemikiran gue ya, bukan berarti ini adalah hal yang benar ataupun salah.

Soalnya gue resah, karena gue sendiri punya pacar kali ya, Hahahaha..
Tapi ngga gitu maksudnya, yap memang gue punya pacar. Tapi gue sendiri ngga suka juga kalo disebutnya "pacar", lebih ke "teman dekat"
Karna gue tau, kalo pacar itu merujuk ke hal-hal mesra gitulah. Sedangkan gue mengganggapnya sebagai seseorang yang selalu ada buat gue, nyemangatin gue, nasihatin gue, ngehibur gue, lakuin hal-hal bodoh, ketawa bareng, ngelakuin hobi bareng. Setiap orang memang butuh orang lain untuknya, kan?

Kan ngelakuinnya bisa sama cewek ca?

Iya emang, trus lo bayangin aja kalo ada dua cewek yang kemana-mana bareng, lebih aneh ga? Soalnya, gue adalah orang yang ketika sudah nyaman dengan satu orang, gue ga pernah berfikir untuk ke orang lain lagi. Terlebih lagi, Titis adalah orang yang sangat gue percaya selama 5 tahun ini. Yaampun, gue berkali-kali ngerasain yang namanya "dibusukin" temen, so now tell me how to believe in them again?
Titis satu-satu nya orang saat ini yang bisa jadi tempat gue bersandar. Alasan gue kenapa masih bertahan melalui semua masalah-masalah gue, Lah cuma dia yang ada buat gue di saat-saat terburuk gue.

Apa lo bisa jamin kalo yang katanya ngga pacaran itu suci?
Di sekitar gue, banyak banget yang katanya ngga pacaran, tapi mesra-mesra an lebih dari pada orang yang pacaran,

Pacaran itu cuma sekedar kata. Status doang,

Gue tau kok, mau bagaimanapun juga sebenarnya pacaran itu tetep aja dosa, ya nggak?
Ngga ada juga yang namanya pacaran islami. Agama gue sama sekali tidak membenarkan hal tersebut. Karena DIKHAWATIRKAN akan bablas ke hal-hal yang tidak diinginkan.
Semoga, gue dihindarkan. Kita.

Untungnya, sekarang LDR-an. Jadi nya ga terlalu sering ketemu.

Emang banyak banget godaannya untuk orang pacaran, ya itu tergantung diri lo sendiri juga sama pasangan lo. Makanya, hati-hati milihnya..
Cowo yang sayang sama lo, ngga akan pernah tega ngerusak lo. Bahkan dia akan jaga lo, meskipun ngelawan dirinya sendiri aja sulit.

Pacaran bukan cuma sekedar hal-hal romantis aja kok, banyak banget yang bisa dilakukan bareng utnuk menghindari hal "jelek" itu,

Maaf ya, gue bukan membela dan membenarkan kalo pacaran itu halal, Ngga ada dasar teori nya kalo pacaran itu diperbolehkan. Gue hanya menuturkan pendapat gue, tentang pandangan orang yang terkadang agak "keliru" tentang pacaran.

Tapi tetep inget, kalo pacaran lo sama sekali ga memberikan manfaat positif buat keduanya, udah deh, putusin aja.